Jual Powder Moccacino asli



Supplier Moccacino untuk minuman panas atau pun dingin. Sangat cocok untuk minuman cafe, resto, hotel, bubble drink, bubble tea, ice blended, milkshake, cappucino cincau, dan menu minuman dingin lainnya.

Untuk pembelian atau pemesanan bisa datang langsung ke toko kami "JAKARTA BUBBLE DRINK"  di Jalan Gedung Hijau Raya SF 07 No.74 Pondok Indah Jakarta Selatan 12310.  Atau pembelian juga bisa dikirim via JNE, TIKI, ESL, WAHANA, kurir (khusus area jakarta) ekspedisi darat, laut, udara dll.


APA ITU MINUMAN COFFEE SHOP ?


Usaha Coffee Shop adalah salah satu jenis waralaba yang menggiurkan, selain dari omsetnya yang besar. oleh karena itu dapat dikatakan bahwa usaha coffee shop adalah usaha untuk menjanjikan untuk masa depan.

jadi, bagi kamu yang masih bingung mau berbisnis apa, yuk kita dalami usaha minuman coffee ini. Langkah awal kamu sebagai calon pebisnis Coffee wajib sedikitnya mengetahui bagaimana mengubah sesuatu menjadi produk minuman yang berharga.

jangan takut masalah customer, karna setiap insan pasti membutuhkan air ketika mereka merasa haus. jadi, meskipun kamu memiliki banyak pesaing, kamu akan tetap mendapatkan konsumen, asalkan minuman Coffee yang kamu tawarkan berkualitas.


Peluang Usaha Minuman Coffee Shop. BAGI PEMULA !!!


menurut kamu, bisnis minuman jenis apa yang dapat menghasilkan income yang besar ?
hindari usaha minuman air putih karna usaha tersebut sudah terlalu ramai di pasaran.
kamu bisa mencoba jenis usaha minuman Coffee atau Bubble Drink.

jika kamu mau mendalami usaha minuman Coffee dan Bubble Drink.
kamu harus membuat minuman tersebut berbeda dari biasanya, disinilah pembaharuan dan daya cipta kamu dikembangkan, supaya orang tertarik untuk membelinya dan menjadi pelanggan tetap.

dalam usaha minuman, kamu juga harus memperhatikan merek apa yang ingin kamu gunakan. karna Brand sangat penting, sebelum memulai launcing usaha minuman bubble drink.

hal ini disebabkan pelanggan seringkali memilih untuk membeli suatu barang bukan hanya karena barangnya saja yang terjamin, namun juga karna merek yang membuatnya menarik dan menjadikan sebuah identitas untuk sebuah produk yang kamu jual. hal tersebut kemungkinan karna rasa ingin tahu dari calon pelanggan yang kemudian tertarik untuk membelinya.

bagi kamu yang sedang mencari bisnis minuman untuk menambah penghasilan, tidak ada salahnya kalo kamu menggeluti usaha waralaba minuman bubble drink ini.


CARI SUPPLIER BUBBLE DRINK ?


Jakarta Bubble Drink sebagai Supplier Bubuk Kopi Instan dan Serbuk Minuman Aneka Rasa Menjual powder Cappucino, Taro, Thai Tea, Milk Tea, Green Tea,Hazelnut, Red Velvet, Tiramisu, Choco Caramel, Strawberry Milk Shake, Bubuk Ice Blend. Produk powder Drink dari Jakarta Bubble Drink ini kualitas premium, yang belum ada campuran gulanya.


1kg powder Jakarta Bubble Drink ini bisa untuk 50 cup gelas dengan saran saji 20gr untuk ukuran gelas yang 16oz. Jika powder yang sudah mix campur gula / pemanis nya, 1kg powder hanya bisa untuk 20-25 cup, saran penyajiannya harus lebih banyak yaitu 50gr. Jadi Kualitas produk powder minuman Jakarta Bubble Drink terbukti jauh lebih murah. rata-rata harga bubuk minuman Jakarta Bubble Drink 1kg Rp.65.000,-


Jakarta Bubble Drink yang berdiri diawal tahun 2011 lalu, kini telah banyak supply kebutuhan menu minuman untuk cafe, resto, hotel (horeka) franchise / waralaba makanan minuman maupun untuk pemula yang ingin memiliki bisnis / usaha kuliner makanan dan minuman.


Ada beberapa customer kami menggunakan bubuk perasa untuk membuat kue cubit, cake, perasa susu segar, pudding dan lainya.


Ada macam varian produk yang di Jual Jakarta Bubble Drink, diantaranya:


  1. Powder rasa (ada 41 rasa)
  2. Bubuk Cincau Hitam / Grass Jelly Powder
  3. Bubuk Jelly Konyaku Powder Plain
  4. Bubuk Powder Silky Pudding
  5. Bubuk Powder Coffee Jelly
  6. Bubuk Powder Egg Pudding
  7. Popping Boba
  8. Aloevera
  9. Tapioca Pearl (Bubble Hitam)
  10. Mesin Cup Sealer
  11. Shaker Stainless
  12. Jigger / gelas takar
  13. Gelas Cup Plastik 12oz
  14. Gelas Cup Plastik 14oz
  15. Gelas Cup Plastik 16oz
  16. Gelas Cup Plastik 18oz
  17. Gelas Cup Plastik 22oz
  18. Gula Cair / simple syrup
  19. Dan Paket Usaha Kemitraan / Franchise

Berikut List Produk dari Jakarta Bubble Drink





dengan modal kecil sekalipun kamu bisa memiliki sebuah usaha, yaitu dengan menjual minuman bubble drink. Ini karena Jakarta Bubble Drink sebagai distributor sekaligus supplier bubuk minuman aneka rasa ini tidak mewajibkan Anda untuk franchise, seperti halnya waralaba franchise bubble drink merk lain.


Jika memang modal kamu tidak memadai untuk franchise, cukup beli peralatan dan bahan baku sesuai budget kamu. Yang terpenting, segeralah memulai, jangan menunda semangat yang saat ini kamu miliki dan membiarkan semangat itu hilang, siapa tahu usaha ini akan menjadi titik balik keberhasilan kamu. Jangan menunggu segala sesuatunya sempurna karena jika demikian kamu tidak akan pernah memulai.


Tips: “Segeralah memulai, jangan menunda semangat yang saat ini kamu miliki! Jangan menunggu segala sesuatunya sempurna!”


Membuka outlet gerai minuman telah banyak terbukti memberi kesuksesan pada banyak customer Jakarta Bubble Drink. Banyak yang telah memiliki beberapa outlet, dan semuanya dimulai dari langkah kecil, yaitu membuka SATU outlet pertama.


Jangan sia-siakan peluang usaha dengan modal kecil yang satu ini, karena potensinya sangatlah besar.

Previous
Next Post »