Beli Bahan Es Bubble Drink Dimana?

Info Franchise Minuman Bubble Drink Milkshake Ice Blend
Hub.085218380400 Supplier bahan baku bubble drink. Jakarta Bubble Drink menjual segala kebutuhan usaha minuman bubble drink, bubble tea, ice blended, milkshake powder. Menjual bubuk minuman aneka rasa seperti Red Velvet, Green Tea, Milk Tea, Thai Tea, Bubble Gum, Taro, Vanilla, Vanilla Latte, Vanilla Blue, Peppermint, Tiramisu, Hazelnut, Blackforest, Cappucino, Coffee Caramel, Mochacinno, Caramello, Choco Caramel, Choco Muffin, Creamy Chocolate dan aneka rasa minuman lainya.



Produk dari Jakarta Bubble Drink selain untuk aplikasi untuk minuman, produk bubuk kami bisa juga digunakan aplikasi untuk membuat kue, cake, bakery, pudding, selai jam dan lain-lain. 

Jakarta Bubble Drink telah men-supply bubuk bubble drink ke JAKARTA, Surabaya, Bandung, bekasi, Medan, semarang, jogja, pontianak, banjarmasin, samarinda, banjarbaru, papua, manokwari, jayapura, tanah grogot, makassar, manado, Lampung, jambi, pekanbaru, pangkal pinang, batam, riau dan seluruh wilayah di Indonesia.

KamiMelayani pembelian retail dan pembelian partai besar. Untuk pembelian bisa datang langsung ke Toko Kami di Jalan Gedung Hijau Raya SF 07 No.74 Pondok Indah Jakarta Selatan 12310. atau bisa juga dikirim melalui, Kurir (khusus wilayah Jakarta, Tangerang, Depok), TIKI, JNE, ESL, Pahala, Dakota, Ekspedis darat, laut dan udara.

Berikut daftar Harga Produk Bubuk Minuman yang Kami Jual.




Untuk pembelian via online shopping klik www.jakartabubbledrink.com
Previous
Next Post »