Siapkan Modal Yang Cukup Untuk Bisnis Minuman Green Tea


Usaha minuman thailand dengan menu es green tea tengah popular sebagai usaha sampingan dan banyak peminatnya. Banyak hal yang perlu kamu persiapkan selain powder minuman bubuk green tea & bubuk minuman thai tea yaitu seperti Modal, Tempat, Produk dan juga Promosi.

Siapkan Modal Yang Cukup Untuk Bisnis Minuman Green Tea

Untuk membuat usaha sampingan minuman seperti es green tea pastinya yang utama adalah modal dimana hal ini menjadi bagian penting untuk memulai usaha. Karena tidak ada usaha apapun yang tidak membutuhkan modal. Setuju tidak? hoho. Tapi tenang gan, untuk usaha minuman green tea, modal yang kamu perlukan tidak perlu sampai ratusan juta. Anda bisa bermitra dengan brand seperti Lup Lup Bubble Drink yang memiliki varian rasa minuman green tea. Klik disini untuk investasi usaha minuman Lup Lup Bubble Drink.
Atau jika anda ingin memiliki brand sendiri, Jakarta Bubble Drink sebagai Supplier Minuman Bubble drink adalah mitra yang tepat untuk menyediakan supply bahan baku usaha minuman anda.

Lokasi Merupakan Bagian Penting Untuk Usaha Minuman Anda Berkembang

Jangan harap bisnis kamu akan maju dan berkembang jika tempat yang kamu pilih untuk usaha minuman green tea sepi pengunjung. Lalu siapa yang akan membeli produk minuman kamu. Sebaiknya kamu harus pilih tempat yang sesuai dengan usaha minuman kamu ya gan.

Penyajian Produk Yang Dengan Pelayanan Maksimal

Produk juga bagian penting untuk usaha anda, secara yang kalian jual kan produk, masa produknya tidak bagus. Maka kamu harus selektif dalam memilih mitra supplier minuman untuk bisnis kamu. Karena rasa menjadi bagian penting dan  menjadi alasan konsumen untuk datang kembali membeli produk anda dan mereferensikannya ke teman terdekat mereka.

Lakukan Promosi Secara Konsisten

Bagi kamu yang baru launching, sebaiknya buat promosi minuman seperti potongan harga, beli 1 gratis 1, atau promosi lainnya. Dan tentunya promosi yang anda lakukan tidak buat anda merugi tapi justru sebaliknya. Dan jangan lupa daftarkan usaha minuman anda menjadi mitra Gojek atau mitra Grab karena perusahaan tersebut sering melakukan promosi pada aplikasi mereka.
Selanjutnya adalah tips dan resep membuat Minuman Es Thai Tea Green Tea yang enak, lezat dan diminati banyak konsumen agar konsumen kembali lagi membeli produk anda.
Bahan utama :
  • 1 (satu) sachet bubuk green tea powder dari Jakarta Bubble Drink.
  • 2 (dua) sendok makan bubble black pearl (Tapioca Pearls) dari Jakarta Bubble Drink.
  • Susu kental manis secukupnya (sesuai selera) disarankan menggunakan susu merek Carnation.
  • Es batu secukupnya
Cara Membuat Es Thai Green Tea Milk Dengan Cara Shake
  • Masukkan air hangat ke dalam Shaker.
  • Masukkan bubuk green tea powder dari Jakarta Bubble Drink.
  • Tambahkan susu kental manis secukupnya (merek carnation).
  • Masukkan Es Batu secukupnya.
  • Shake hingga bubuk green tea powder tercampur merata.
  • Kemudian sajikan ke dalam gelas serta tambahkan topping bubble black pearls (tapioca pearls yang sudah dimasak). Lihat cara membuat Tapioca Pearls.
Semoga artikel Tips Membuat Usaha Minuman Es Green Tea dari Jakarta Bubble Drink sebagai distributor bubuk minuman bubble drink di Jakarta  Bandung dan melayani pembelian di seluruh Indonesia dapat bermanfaat untuk anda bisa memulai usaha minuman atau bisnis minuman es thai green tea yang lezat, creamy dan diminati oleh banyak pelanggan.
Previous
Next Post »