I'tikaf Semangat dengan Topping Minuman Terbaik

I'tikaf Tetap Melek & Semangat dengan Topping Minuman Terbaik 
I'tikaf merupakan salah satu amalan ibadah yang paling utama di 10 hari terakhir Ramadhan. Masih tersisa beberapa hari lagi yang bisa dimaksimalkan untuk meraih ampunan, pahala, dan keberkahan bulan Ramadhan. Yuk kita maksimalkan. Untuk tetap melek dan bertenaga saat beri'tikaf, hindari minuman berkafein dan gula berlebihan seperti kopi dan minuman bersoda. Sebagai gantinya, coba buat bubble drink kekinian dengan bahan-bahan yang lebih sehat dan alami, seperti topping minuman terbaik dari JBD ini, antara lain:
  1. Teh hijau 
Teh hijau adalah minuman yang kaya akan antioksidan dan rendah kafein. Kamu bisa menambahkan sedikit madu atau gula alami seperti stevia untuk rasa manis.
  1. Air kelapa 
Air kelapa segar adalah minuman yang sangat menyegarkan dan menghidrasi tubuh dengan baik. Kamu juga dapat menambahkan sedikit jelly atau potongan buah untuk menambah rasa.
  1. Jus buah 
Buatlah jus buah segar dengan kombinasi buah-buahan yang kaya akan vitamin dan nutrisi, seperti jus apel, jeruk, atau melon.
  1. Smoothies 
Buatlah smoothie dengan campuran buah segar, yoghurt, dan susu almond atau kedelai untuk sumber protein yang sehat. Untuk menu yang ini ada yang lebih praktis lho. Kamu bisa pilih berbagai smoothies berkualitas dari Jakarta Bubble Drink. Ada rasa Vanila, Taro, Pandan, Tiramisu, dan masih banyak lagi.
  1. Teh jahe 
Teh jahe adalah minuman yang berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memberi energi pada tubuh. Kamu dapat menambahkan sedikit madu atau jeruk nipis untuk rasa lebih segar. Untuk menambahkan efek mengenyangkan, tambahkan bubble atau jelly alami seperti Tapioca Pearl Jet Black, Tapioca Black Pearl ITPIN, Grass Jelly, Jelly Powder, dan menu topping minuman terbaik lainnya dari Jakarta Bubble Drink.  Pastikan untuk memilih bubble atau jelly yang tidak mengandung bahan kimia dan pewarna buatan. Tetap minum dalam jumlah yang seimbang dan sehat agar tetap fit selama beri'tikaf. Jangan lupa, pilih topping minuman terbaik dari Jakarta Bubble Drink ya ... https://jbd.co.id/itikaf-semangat-dengan-topping-minuman-terbaik/?feed_id=1565&_unique_id=643cdf6cc8507
Previous
Next Post »