6 Menu Topping Bubble Drink Pilihan, Jadi Lebih Nikmat!

6 Menu Topping Bubble Drink Pilihan, Minuman Jadi Lebih Nikmat!
Topping atau taburan pada minuman memang bisa membuat minuman terasa lebih nikmat dan menarik. Beberapa topping yang bisa membuat minuman menjadi lebih lezat dengan bubble drink pilihan antara lain:
  1. Nata De Coco
Nata de coco adalah salah satu jenis topping yang sering digunakan untuk bubble drink karena memiliki tekstur yang kenyal dan rasa yang manis segar.  Jakarta Bubble Drink ada Nata De Coco Original, Nata De Coco Lychee, dan ada juga Nata De Coco Pineapple.
  1. Creamer
Topping creamer adalah salah satu jenis topping yang sering digunakan untuk menambahkan kekentalan dan kelembutan pada bubble drink.
  1. Cincau
Cincau adalah jelly hitam yang biasanya dipakai sebagai topping pada minuman bubble tea. Cincau memberikan tekstur yang kenyal dan sedikit rasa manis pada bubble drink pilihan favoritmu.
  1. Gula aren
Gula aren bisa dipakai untuk memberikan rasa manis yang alami pada minuman. Gula aren cocok untuk minuman seperti es teh dan es kelapa muda, sedangkan sirup bisa dipakai pada minuman seperti cappuccino dan latte.
  1. Boba atau pearl
Pearl adalah bola-bola kenyal yang biasanya dipakai pada minuman bubble tea. Boba bisa dipakai untuk memberikan sensasi mengunyah yang unik pada minuman. Di Jakarta Bubble Drink tersedia varian Tapioca Pearl Jet Black dan Tapioca Black Pearl ITPIN.
  1. Jelly 
Topping jelly termasuk jenis topping yang sering digunakan untuk menambahkan kelezatan pada bubble drink pilihan. Di Jakarta Bubble Drink tersedia varian Coffee Jelly, Rainbow Jelly, dan Brown Sugar Jelly. Guys, semua topping di atas bisa kamu padukan dengan bubble drink pilihan favoritmu untuk membuatnya lebih nikmat dan menarik. Selamat mencoba! https://jbd.co.id/6-menu-topping-bubble-drink-pilihan-jadi-lebih-nikmat/?feed_id=2038&_unique_id=64507c7e09eed
Previous
Next Post »