Bubuk Minuman Terbaik yang Bikin Lidah Bergoyang!

Bubuk Minuman Terbaik yang Bikin Lidah Bergoyang!
Berikut ini beberapa varian bubble atau bubuk minuman terbaik yang bisa kamu nikmati, bikin hati kamu tetap happy dan rasanya ngangenin.  1.Taro Smoothie with Bubble Bubble Drink dengan rasa Smoothie Taro bisa menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta taro. Varian ini menggunakan es batu, susu, bubuk taro, sirup gula, dan bola boba. Rasanya creamy, manis dan kaya akan rasa taro. 2.Choco Muffin with Bubble  Varian ini menggunakan susu yang dicampur dengan bubuk cokelat, sirup gula, dan bola boba. Rasanya manis, creamy, dan kaya akan rasa cokelat dan muffin.
  1. Vanilla Latte with Bubble
Bubble Drink dengan rasa Vanilla Latte bisa menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta kopi dan vanilla. Minuman boba varian ini menggunakan susu yang dicampur dengan bubuk kopi, sirup vanila, sirup gula, dan bola boba. Rasanya manis, creamy, dan kaya akan rasa kopi dan vanilla.
  1. Bubble Drink Smoothie Pandan
Boba smoothie pandan adalah varian minuman boba yang menggunakan campuran pandan dan susu, serta bola boba kenyal yang lezat. Rasanya segar dan manis. Aroma dan rasanya khas daun pandan
  1. Lemon Green Tea with Boba 
Varian ini menggunakan campuran teh hijau, jus lemon segar atau sirup lemon, sirup gula, dan bola boba. Rasanya segar, asam, dan manis dengan aroma teh hijau dan lemon yang kuat.
  1. Silky Puding Bubble Gum 
Adalah varian puding yang memiliki aroma dan rasa seperti permen karet bubble gum yang kenyal dan segar. Bikin kamu happy dan lidah kamu bergoyang pastinya. Pastikan untuk mendapatkan bubuk minuman bubble yang berkualitas dan bubuk minuman terbaik dari Jakarta Bubble Drink. Variannya banyak dan tentunya sesuai dengan seleramu. Selamat mencoba!   https://jbd.co.id/bubuk-minuman-terbaik-yang-bikin-lidah-bergoyang/?feed_id=2253&_unique_id=6454e7ccf3a30
Previous
Next Post »