Coba Sajikan Bubble Drink Terbaik di Acara Pesta

Coba Sajikan Bubble Drink Terbaik di Acara Pesta 
Guys, kamu merasa suasana pesta atau acara gitu-gitu aja, kurang seru. Bisa jadi menu makanan dan minumannya nggak ada yang unik dan menarik. Nah, omong-omong soal minuman, Jakarta Bubble Drink merekomendasikan 5 varian bubble drink terbaik yang bisa disajikan di acara pesta. Yuk intip apa aja kelima varian tersebut:
  1. Smoothie Pink Bubble Gum
Smoothie yang satu ini bakal bikin acara pestamu jadi lebih berwarna. Warna pink dan lezatnya rasa permen karetnya menambah keseruan suasana pestamu.
  1. Bubble Drink Creamy Choco
Kamu cobain dech bubble drink rasa Creamy Choco. Rasa coklatnya yang creamy bikin suasana hatimu jadi lebih baik. Pesta yang kamu buat makin asyik.
  1. Bubble Drink Choco Muffin
Kelezatan kue muffin dan coklat bisa kamu nikmati dalam bubble drink rasa Choco Muffin.  Tentu kehadiran bubble drink ini membuat pestamu jadi terasa lebih istimewa.
  1. Bubble Drink Durian
Banyak orang Indonesia yang suka durian. Apakah kamu juga termasuk salah satunya? Kemewahan rasa buah ini hadir dalam varian bubble drink rasa durian. Kalau kamu sudah pernah menyeruputnya, rasanya bikin ngangenin.
  1. Silky Pudding Vanilla
Nggak sempurna acara pestamu tanpa kehadiran menu silky pudding. Kamu bisa coba  rasa Vanilla. Rasanya yang lembut dan aroma vanilla yang khas bisa menambah keseruan pesta. Guys, untuk kelima varian di atas, biar makin sempurna jangan lupa kamu tambahkan aneka topping terbaik. Kamu bisa coba Rainbow Jelly, Cincau, Tapioca Black Pearl ITPIN, Nata De Coco, dan sebagainya. Dapatkan kelima varian bubble drink terbaik plus aneka toppingnya hanya di Jakarta Bubble Drink ya. Itulah 5 jenis bubble drink terbaik yang cocok disajikan saat kamu ngadain pesta bersama teman, kerabat, dan orang-orang tercinta. Semoga acara yang kamu adakan semakin meriah ya... Selamat mencoba! https://jbd.co.id/coba-sajikan-bubble-drink-terbaik-di-acara-pesta/?feed_id=214&_unique_id=649a49256f090
Previous
Next Post »