Mencicipi Bubble Drink Terbaik dari Selatan Jakarta!

Mencicipi Bubble Drink Terbaik dari Selatan Jakarta!
Pernahkah kamu mencoba bubble drink lokal tapi kualitas terbaik dan setara dengan brand-brand luar negeri?  Kamu bisa mencobanya dengan berbagai pertimbangan. Misalnya, bubble drink brand luar negeri harganya mehong, lokasinya jauh dari tempat tinggal kamu, atau pertimbangan lainnya yang menurut kamu make sense. Nah, Jakarta Bubble Drink bisa jadi alternatifnya nih, guys. Lokasinya berada di Selatan Jakarta. Alamatnya lengkapnya di Jalan Ciputat Raya No. 204, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kami rekomendasikan 5 varian bubble drink terbaik berikut ini. 
  1. Bubble Drink Durian 
Wangi durian yang khas bisa kamu nikmati dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Taburkan topping Rainbow Jelly agar rasa nikmatnya kian sempurna. Jangan ragu untuk mencicipinya ya, guys.
  1. Silky Pudding Taro
Warna ungu khas talas dan rasanya yang lezat bisa kamu cicipi dari Silky Pudding Taro. Tambahkan topping Brown Sugar Jelly untuk mendapatkan rasa manis yang luar biasa. 
  1. Smoothie Taro
Rasa khas talas dan warna ungunya bisa juga kamu dapatkan dengan memilih smoothie terbaik dari Jakarta Bubble Drink. Tidak lupa taruh topping Nata De Coco Lychee sebagai kombinasi sempurna yang menghasilkan rasa yang luar biasa. 
  1. Smoothie Pandan
Smoothie dengan aroma wangi pandan dan warna hijaunya bisa kamu nikmati di selatan Jakarta. Jangan lupa pilih topping yang cocok, misalnya, Grass Jelly alias cincau. Rasanya bener-bener wooow, guys.
  1. Bubble Drink Avocado
Nikmati kelembutan alpukat dalam bubble drink rasa Avocado. Nikmatnya makin luar biasa jika dikombinasikan dengan Egg Pudding. Rasanya bener-bener tak terlupakan. Itulah 5 rekomendasi bubble drink terbaik dari selatan Jakarta. Kamu bisa langsung mampir ke alamat kami ya, atau bisa juga pesan secara online di marketplace Jakarta Bubble Drink. Selamat mencicipi bubble drink terbaik dari kami! https://jbd.co.id/mencicipi-bubble-drink-terbaik-dari-selatan-jakarta/?feed_id=252&_unique_id=649bff5a1e9db
Previous
Next Post »